susu untuk diet | tips kesehatan | bila ingin mengetahui lebih detail tenang cara diet yang alami

tips kulit putih

tips kulit putih Cara Agar Kulit Putih, Mulus dan Kencang

1

Kulit putih mulus yang alami tanpa polesan, merupakan salah satu hal yang paling diinginkan oleh wanita. Pasalnya, ia ingin terlihat cantik apalagi dimata lawan jenisnya, mungkin anda juga demikian. saya pernah mengajukan pertanyaan yang sama kepada 5 teman laki-laki saya, “seperti apa sih kriteria perempuan cantik menurut kamu?” 3 dari lima tersebut menjawab bahwa : “perempuan yang cantik itu salah satunya adalah perempuan yang memliki kulit putih mulus alami, bukan putih karena polesan atau bedak.”

 

Nah, mungkin ini juga menjadi salah satu alasan mengapa banyak wanita rela melakukan segala cara untuk membuat kulit mereka terlihat putih alami. Bahkan tak jarang mereka rela mengeluarkan biaya yang tidak sedikit hanya untuk membeli produk pemutih kulit yang sebenarnya belum tentu cocok dengan tipe kulit mereka.

 

Untuk memutihkan kulit, sebenarnya anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal. Anda bisa melakukan perawatan kulit sendiri di rumah. Anda bisa mencoba tips memutihkan kulit dengan bahan alami, walaupun hasilnya tidak instan plus caranya yang agak ribet, tapi cara memutihkan kulit secara alami ini bisa menghemat biaya plus aman untuk dilakukan. Bagaimana caranya? yuk kita simak tips merawat kulit secara alami berikut ini.

 

  1. Kebiasaan baik yang dapat memutihkan kulit secara alami

 

Berikut ini adalah beberapa hal yang jika dilakukan secara rutin bisa bermanfaat bagi kulit anda.

 

  1. Menjaga kebersihkan kulit

Langkah pertama ini sangat penting untuk dilakukan. karena salah satu penyebab kulit kusam adalah karena terdapat kotoran dan bakteri pada kulit. Selain itu dengan rutin membersihkan kulit, dapat mencegah penyakit kulit lainnya seperti jerawat dsb. Bersihkan kulit anda minimal 3 kali dalam sehari. Anda juga bisa membersihkan kulit pada pagi hari setiap kali bangun tidur, siang hari, sore hari dan malam hari sebelum anda tidur. Oh iya, pastikan anda juga mandi secara teratur.

 

  1. Rutin Minum Air Putih

Minumlah air putih minimal 8 gelas dalam sehari, karena dapat membuat tubuh anda sehat. Selain dapat menyehatkan tubuh, mengkonsumsi banyak air putih juga dapat membuat kulit anda selalu segar dan tidak kering. Kulit orang yang jarang minum air putih dengan yang tidak akan berbeda. Kulit orang yang rutin minum air putih biasaya akan terlihat lebih lembab dan segar.

 tips kulit putih

  1. Rutin Olahraga

Usahakan rutin berolahraga minimal jogging satu kali per minggu. Atau anda juga bisa melakukan senam ringan agar tubuh anda mengeluarkan keringat penyebab penyakit. Dengan berolahraga kulit anda akan terlihat lebih kencang dan dapat menghambat pengkriputan dini pada kulit.

 

  1. Melakukan Wudhu

Bagi anda yang beragama islam, anda pasti tahu apa itu wudhu, yap betul, wudhe adalah kegiatan tips kulit putih membersihkan diri sebelum kita hendak melaksanakan sholat. Orang yang rajin melaksanakan shalat 5 waktu dalam sehari, pasti kulit wajahnya akan terlihat lebih bersinar. Kenapa karena setiap akan melaksanakan sholat, ia akan membersihkan kulitnya 5 kali dalam sehari, sehingga kebersihan kulitnya akan terjaga dan terhindar dari masalah-masalah kulit lainnya.

 

  1. Keep Smile

Yap betul sekali, kulit orang yang sering tersenyum gembira akan terlihat lebih sehat ketimbang kulit orang yang sehari-harinya disibukan dengan cemberut karena terlalu banyak memikirkan masalah. So, kurangi cemberut perbanyaklah tersenyum, asal jangan senyum-senyum sendiri tanpa alasan hihihhi.

 

  1. Hindari Asap Rokok

Jika anda adalah seorang perokok, untuk mendapatkan kulit putih mulus sebaiknya anda mulai mengurangi bahkan berhenti merokok, karena asap rokok juga dapat menganggu kesehatan kulit. Usahakan kulit anda agar terhindar dari asap rokok.

 

Dengan melakukan kebiasaan baik diatas, tidak hanya kulit putih mulus yang akan anda dapatkan namun juga, anda akan mendapatkan kulit yang lebih kencang dan terhindar dari pengkriputan dini.

 

 

  1. Cara mendapatkan kulit putih mulus dengan bahan alami

 

Selain dengan melakukan beberapa kebiasaan yang sudah disebutkan diatas, anda juga bisa melakukan perawatan kulit anda sendiri di rumah. Anda bisa mencoba resep kulit putih mulus tips kulit putih dengan menggunakan bahan-bahan alami yang sudah diturunkan secara turun temurun dari nenek moyang kita. Selain aman, melakukan perawatan kulit dengan bahan alami juga  dapat menghemat biaya,  ya walaupun mungkin caranya agak ribet. Tapi mending agak ribet dikit daripada simple tapi beresiko, bener gak sis? hehe. OK langsung saja, berikut ini beberapa bahan alami yang bisa kita gunakan untuk memutihkan kulit.

 

  1. Putih telur

Didalam puith telur terdpat dua zat yang dapat bermanfaat untuk melembabkan dan memutihkan kulit, zat tersebut adalah lutein dan zeaxanthin. Kedua zat tersebut dapat melindungi kulit anda dari sinar ultaviolet sehingga kulit akan terlihat lebih sehat, lembab dan lembut. Tahukah anda, banyak juga orang yang menggunakan putih telur untuk masker wajah.

 

  1. Air Putih

Cukupi kebutuhan mineral tubuh anda dengan rutin minum air putih minimal 8 gelas / harinya.. Selain bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit anda, air putih juga dapat menjaga agar konsentrasi anda tetap terjaga. Sebenarnya masih banyak manfaat air putih lainnya, untuk lebih lengkapnya silahkan baca artikel tentang :

 

  1. Buah Alpukat

Buah yang satu ini, selain enak ternyata juga bisa kita gunakan untuk merawat kulit. Caranya mudah tidap perlu dicampur bahan lain, tinggal dioleskan saja ke kulit kita. Oh iya, selain baik untuk kulit, buah alpukat ini juga bisa digunakan untuk perawatan rambut lho, caranya sama tinggal dioles kan tips kulit putih saja pada rmbut hingga merata alias jidikan masker rambut. Btw, tips ini saya dapat dari acar Dr.OZ yang ada di TransTv itu hehe.

 

  1. Buah stroberi

Mengapa buah stroberi, karena buah stroberi memiliki kandungan vitamin C yang tinggi. Selain itu buah stroberi juga mengandung kolagen yang dapat membantu mencerahkan kulit. Vitamin C juga ikut peran aktiv dalam memutihkan kulit. Maka dari itu, perbanyaklah konsumsi buah-buahan yang memiliki kandungan vitamin C.

Bagaimana cara diet turun 1 kg perhari?

memperkenalkan produk diet terbaru dengan metode detox berat badan zmooth   GARANSI TURUN BERAT BADAN 1 KG PERHARI Dengan formula nutrisi penurun berat badan dan khusus pembakaran lemak, produk zmooth ini dapat menurunkan berat badan dengan efektif 1 kg perhari untuk informasi lebih lanjut mengenai produk zmooth ini segera hubungi
  • No telepon/ whatsapp : 087886688197

  • Pin BBM : 2BBF4781

Dengan promo potongan diskon 50% dan gratis konsultasi

 

  1. Cara Memutihkan Kulit Lainnya :

Selain dengan menggunakan keempat cara diatas anda juga bisa menggunakan 3 cara mencerahkan kulit lainnya seperti memutihkan kulit dengan :

  1. Boylotion dan Wortel
  2. Madu, gula, dan pisang
  3. Beras dan minyak zaitun

Ingin tahu bagaimana cara memutihkan kulit dengan menggunakan ketiga cara diatas? silahkan baca artikel tentang 3 Cara Memutihkan Kulit Secara Alami.

 

  1. Buah Tomat

Sebenernya saya bingun, karena menyebutkan buah tomat, karena ada yang bilang tomat termasuk kedalam kategori sayuran, ada pula yang menyebutkan termasuk buah-buahan. Ah, tapi itu gak penting, yang penting manfaatnya, iya gak?. Tomat ini mengandung lycopene yang juga dapat tips kulit putih melindungi kulit anda dari sinar matahari. Mengkonsumsi tomat dalam jumlah yang cukup setiap harinya dapat merangsang kolagen yang dalam kulit anda, sehingga kulit tetap kencang.

 

  1. Soya

Soya ini termasuk kedalam jenis kacang-kacangan. Soya kaya akan isoflavon yang bermanfaat dalam menjaga kulit agar tetap kencang. Mengkonsumsi soya dalam jumlah yang cukup dapat membuat kulit anda lebih kencang dan sehat.

 

  1. Buah Apel

Dalam buah apel terkandung zat yang bernama Quercetin dan antioksidan yang dapat membantu mencegah masalah atau kerusakan yang terjadi pada kulit. Selain itu rutin mengkonsumsi buah apel juga dapat membantu anda terhindar dari penyakit kanker kulit. Tapi hati-hati, dalam biji apel terdapat sedikit kandungan racun. Tapi tenang, karena kita tidak makan bijinya hehe. Lagipula racun dalam biji apel tersebut tidak terlalu berbahaya untuk manusia.

 tips kulit putih

  1. Lakukan Ritual Cantik Sebelum Tidur

Iya ritual, tapi tenang ritual yang ini tidak berbau mistis kok. Ingin tahu bagaimana cara melakukan tips kulit putih ritual cantik sebelum tidur? silahkan baca info selengkapnya dapa artikel –> 4 Ritual Cantik Sebelum Tidur.

 

Dengan melakukan kebiasaan baik diatas secara rutin, tidak hanya kulit putih mulus yang akan anda dapatkan namun juga, anda akan mendapatkan kulit yang lebih kencang dan terhindar dari pengkriputan dini.

 

Itulah beberapa tips memiliki kulit putih mulus dan kecangan secara alami. Jika sahabat punya tips lainnya, silahkan bagikan di kolom komentar ya, inshaalloh bermanfaat bagi siapapun yang membaca. Terimakasih

 

Tips Cara Memutihkan dan Mencerahkan Kulit Tubuh Secara Alami. Memiliki kulit yang putih bersih tips kulit putih memang dambaan semua orang di Indonesia khususnya para wanita. Banyak cara yang dilakukan agar kulit terlihat cerah dan bersih, mulai dari penggunaan sabun pemutih, lotion pemutih, mengkonsumsi obat pemutih, hingga yang lebih ekstrim lagi mereka melakukan suntik pemutih. Bukan hanya harganya saja yang mahal, namun resiko yang ditimbulkan dengan penggunaan obat-obatan kimia tentunya memiliki efek yang kurang baik bagi kesehatan. Padahal cara memutihkan kulit dengan cara yang alami, sebenarnya tidaklah begitu sulit, asal anda tau bagaimana caranya.

 

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami

 

Mencerahkan kulit bisa diawali dengan anggota badan bagian luar terlebih dahulu seperti wajah, tangan, dan juga kaki. Ini dikarenakan bagian-bagian tubuh tersebut lebih sering terlihat jika dibandingkan dengan anggota tubuh lainnya. Banyak bahan yang bisa digunakan, salah satunya adalah dengan yoghurt.

 

Bukan hanya dapat memutihkan kulit, yoghurt juga sangat bermanfaat untuk memberikan kelembaban pada kulit wajah. Cara memutihkan kulit secara alami ini pun sangat mudah, cukup gunakan yoghurt sebagai masker wajah. Anda bisa menambahakannya dengan madu, dan diamkan selama kurang lebih 10 menit. Setelah agak kencang, bersihkan kult wajah menggunakan air bersih.

 

Selain bahan seperti yoghurt, cara mencerahkan kulit bisa dilakukan dengan menggunakan aneka buah seperti tomat maupun jeruk nipis. Menggunakan tomat untuk memutihkan kulit bisa dilakukan dengan cara menghaluskan tomat, bisa dengan di blender maupun di parut. Setelah itu campurkan 3 tips kulit putih tetes jus lemon dan juga air mawar. Aduk rata kesemua bahan tersebut dan oleskan di bagian wajah dan leher. Tunggu 15 menit dan bilas hingga bersih dengan air dingin.

 

Tips Memutihkan Kulit

 

Memutihkan kulit dengan menggunakan tomat sedikit membutuhkan waktu jika dibandingkan dengan tips memutihkan kulit dengan jeruk nipis. Tak berbeda dengan tomat, jeruk nipis ini juga mengandung vitamin C. Kandungan vit C yang ada jeruk nipis ini merupakan zat pencerah alami yang dapat mencerahkan kulit secara bertahap.

 

Pada awal penggunaan, rasa pedih ini akan sangat terasa, tapi anda tidak perlu panik dulu karena hal itu wajar. Apabila digunakan secara rutin, rasa perih ini tidak akan timbul lagi, dan kulit wajah yang putih akan anda dapatkan.

 

Cara Memutihkan Kulit Tubuh

 

Setelah memutihkan wajah, langkah selanjutnya adalah memutihkan tubuh agar tidak terlihat belang. Cara memutihkan kulit tubuh ini bisa dilakukan dengan menggunakan alpukat atau campuran jeruk nipis dan telur. Krim pemutih ini bisa anda buat dengan cara mencampur perasan jeruk nipis dan telur putih. Kocok kedua bahan tersebut dan panaskan menggunakan panci.

 

Tunggu beberapa saat, agar campuran terlihat padat. Tunggulah hingga dingin, dan masukkan krim tips kulit putih tersebut dalam wadah. Oleskan krim tersebut setiap anda hendak mandi selama dua kali sehari untuk mencerahkan kulit tubuh anda. Setelah 15 menit anda bisa mandi, untuk membersihkan sisa-sisa krim yang digunakan sebagai pemutih alami tadi.

 

Selain dengan cara diatas, menggunakan bengkuang untuk memutihkan kulit tubuh juga bisa dilakukan. Sudah tidak asing lagi jika buah yang memiliki warna putih ini sering digunakan sebagai bahan tambahan untuk lotion pemutih kulit.

 

Cara Mencerahkan Kulit

 

Mengadopsi dari itu, kita bisa menggunakan bengkuang yang memiliki vitamin dan kalsium ini untuk memutihkan kulit tubuh. cukup balurkan parutan bengkuang pada seluruh tubuh untuk memutihkan kulit. Tunggu agak sedikit kering kemudian bilas dengan bersih.

 

Zat yang terdapat dalam bengkuang ini bukan hanya memiliki khasiat untuk memutihkan kulit saja, namun kandungan alami bengkuang juga dapat memberikan efek dingin pada kulit tubuh. terlebih jika membalurkan parutan bengkuang ini dilakukan setelah kita terkena paparan sinar matahari atau sepulang dari pantai.

 

Nah itulah tadi cara mencerahkan kulit dengan cara yang alami yang bisa anda ikuti. Selain bahannya yang mudah di dapat, cara penggunaannya pun sangat mudah. Harga beli bahannya juga tidak tips kulit putih mahal, dan kita tidak perlu khawatir dengan resiko untuk penggunaan jangka panjang. Maka dari itu pilihlah cara yang alami meskipun hasilnya tidak bisa dilihat secara instan.

 

 

Bagaimana cara diet turun 1 kg perhari?

memperkenalkan produk diet terbaru dengan metode detox berat badan zmooth   GARANSI TURUN BERAT BADAN 1 KG PERHARI Dengan formula nutrisi penurun berat badan dan khusus pembakaran lemak, produk zmooth ini dapat menurunkan berat badan dengan efektif 1 kg perhari untuk informasi lebih lanjut mengenai produk zmooth ini segera hubungi
  • No telepon/ whatsapp : 087886688197

  • Pin BBM : 2BBF4781

Dengan promo potongan diskon 50% dan gratis konsultasi

Incoming search terms:

susu apa yang diminum supaya kita putih dan kurus,bitisputih,susu mulus,betis putih mulus,foto payudara putih mulus,poto payudara wanita berkulit putih,poto paha mulus jual jamu,Poto cewek cantik badan putih,payudara mulus,minum susu biar kulit putih,gambar payudara putih mulus,cara jadi cewek cantik putih mulus kurus dengan simple,cantik putih langsing bugil,apakaj meminum susu putih akam menjadi kulit putih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Cek Resi pengiriman anda disini
Cek :
Promo bulan ini
promo bulan ini (widget)
Pengiriman melalui
pengiriman widget
Kenyamanan belanja disini
garansi (widget)
Pembayaran
pembayaran (widget)
Layanan COD
layanan cod (widget)
artikel kesehatan
Recent Search Terms
ke gunaan susu wrp, apakah milo menggemukkan, Mamfaat susu milo, susu yang bisa menurunkan betat badan, mrek keju rendah lemak, susu unyuk mwngexilkan peruy, badan kecil memek besar, www diabetes mnum yakult bolehkh, susu zee dan WRP mana yang cocok untuk menguruskan badan, memek anak 14tahun, minum susu untuk kurangi buncit, susu untuk menurunkan berat badan, susu yang bagus untuk menurunkan be, manfaat wrp chocolate hazelnut, menu makan anak SMP yang rendah lemak dan kalori, benarkan susu idomilk bagus buat wajah, manfaat wrp, susu pengecil perut, campuran susu untuk membakar lemak perut, Cara agar lengan seprti prawan, susu yg bisa kecilkan perut, kumpulan merk susu penggemuk pipi, susu wrp apakah tambah gemuk, susu milo penambah berat, paket membentuk sayap, susu total image turun berat badan, susu kuruskan badan, Susu hilo dan susu milo, susu untuk membakar lemak, apakah susu milo bisa meninggikan badan, merk susu yang menguruskan badan, cara menggemukan memek, pake stagen saat tidur dapat membakar lemak berapa kalori, wrp everyday 200 cara minumnya, cara menggemukan badan dengan susu beruang, susu yang bikin gemuk tangan dan kaki, cara membentuk otot sayap di rumah, susu peptisol untuk apa, jeruk yang cocok untuk diaet, susu turun kan berat badan, susu milo peninggi badan, Herbalife vs WRP, Susu untuk langsing, susu pelangsing, Buah apa yg buat ngurusin badan, manfaat maksimal wrp pengurus badan, susu yang bikin kurus dan, merk susu bikin kurus yang cuma makan satu hari sekali, orang gmuk terus kurus semula payidara besar terus badan kurus payudara bisa kecil nggk, susu yang bisa menurunkan berat anak sepuluh tahun, manfaat wrp everyday choco hazelnut, wrp atau herbalife, susu apa yang buat nurunin berat badan, WRP C&HZ 250, susu pelangsing paling ampuh, susu yang sesuai untuk kurus, susu WRP untuk membuang lemak, susu penurun berat badan sekaligus peninggi badan, susu penurun berat badan dengan cepat, susu bikin lamgsing, susu wrp eve, snack rendah kalori di supermarket, Susu Hilo yang yang bisa menurun, susu hilo, apakah susu milo bisa menurunkan berat badan, cara minum wrp 200 everyday yg baik, susu menghilangkan lemak, cara melebarkan scapula, foto senge tante ngemotkm kentol, susu nutrisi herbalife vc wrp
Artikel terpopuler
kalau pengen gemuk itu minum susu coklat atau putih, cara kurus dengan susu, susu yank menghancurkn lemak di perut, orang laki laki susu orang perempuan, susu penurun lemak, memek tubuh orang kurus, apakah yakult bisa kuruskan badan, daging sapi vs gula darah, poto anak sma telanjnag bugil toket besar, Susu mengecilkan betis dan paha, susu umur 14 tahunan bikin kurus, bolehkah penderita diabetes melitus minum yakult, cara merampingkan paha dan bokong orang korea, manfaat memakai stagen, wrp yang buat bakar lemak yang mana?, cara menggemukkan bahu, susu glucerna untuk kurus, susu kaleng rendah kalori, kalori es susu milo, susu anlene bikin kurus, olahraga mengecilkan paha dan betis ala suzy miss a, cara membentuk otot sayap di rumah, olahraga menggunakan stagen, apakah shake cepat kurus dan terbukti, kaki suzy kenapa bisa kurus?, wrp everyday 200 kegunaannya, Susu ensyur coklat bikin turun berat badan??, susu di, manfaat wrp everyday choco hazelnut, wrp susu pelangsing, apa manfaat minum susu WRP EVERYDAY, manfaat yakult dibetes, poto bugil anak sma, gambar susu anak smp perawan, Kumpulan foto payudara anak SMP, cara bancuh susu untuk mandi, minuman anlene dapat menguruskan lengan ?, agar penderita diabetes gemuk kembali, peptisol, gym mengecilkan paha dan bokong pria, memek gendut perut melar, perbedaan WNP dan WRP, cara rutin membentuk otot sayap di rumah com, milo berat badan, apakah wrp bisa untuk anak umur 14 thn?, susu herbal untuk menurunkan berat badan, manfaat yakult untuk diabetes, obat bikin kurus perut dan lengan, memek paling tembem, cara menaikan badan orang penyakit gula, penyebab kurus pada diabet, apakah susu milo bisa bikin kurus, kena diabetes gimana supaya badan gemuk lagi, susu wrp c, susu zee gemukin badan, berapa kalori jika memakan oatmeal dan susu rendah lemak, beda wrp, susu penambah berat badan susu WRP, susu peptisol guna, yakult baik buat diabet, Minum susu yang bisa membuat turun badan drastis, susu wmp apakah dalam seminggu bisa turun ?, harga susu yang bikin kurus, apakah minuman yakul membuat badan kurus, cara bikin gemuk penderita diabetes, susu hilo untuk menambah berat badan, poto susu anak SD dan smp baru tumbuh, Review minum susu Zee bisa gemuk ?, keju cottage harga, apakah susu milo dapat meninggikan badan